Wednesday, January 15, 2014

Tour Andik Vermansyah

                          KETHYA HOLIDAY  PRESENTS




                  ANDIK VERMANSYAH

24th February – 26th February 2014 (3D2N )

  event terdiri dari :
-Football Game SELANGOR FA vs AREMA (PIALA AFC)
-Meet and Greet Andik Vermansyah
-City Tour Kuala Lumpur
-City Tour Shah Alam
-City Tour Genting


TRIBUNNEWS.COM, SELANGOR –

Klub peserta kompetisi Malaysia Super League (Liga-M), Selangor FA, melakukan launching tim pada Selasa (14/1/2014). Para pemain dan manajemen klub menghadiri acara itu. 
Pada kompetisi Liga-M musim 2014, skuat asuhan pelatih Mehmet Durakovic memakai jasa empat pemain asing. Salah satu pemain asing, yaitu pesepakbola asal Indonesia, Andik Vermansah. 
Pesepakbola 22 tahun hadir di acara launching tim Selangor FA. Andik memakai jersey bernomor punggung 7. Selain Andik Vermansah, pemain asing yang dimiliki klub berusia 77 tahun, yaitu Steve Pantelidis (Australia), Juninho (Brasil), dan Paulo Rangel (Brasil). 
“Selangor klub yang memiliki nama besar, karena dua pemain senior dari Indonesia, Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy pernah meraih kejayaan bersama Selangor,” ujar Andik disitus klub. 
Pada November 2013, gelandang bertubuh mungil resmi dikontrak Selangor selama dua musim. Dia
memulai latihan perdana bersama runner-up Liga Super Malaysia itu pada 7 Januari 2014. 
Dua pemain asal Indonesia, Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy sempat merasakan kejayaan di Liga Premier Malaysia (divisi utama) bersama Selangor FA. Keduanya mengantar Selangor menjuarai Liga Premier Malaysia 2005, FA Cup 2005, dan Malaysia Cup 2005





Andik Vermansyah menjalani latihan perdana, 2 Januari waktu Malaysia. Ia mendapat dukungan penuh dari Mehmet Durakovic, pelatih klub Malaysia, Selangor FA. Ia menjanjikan kalau Andik akan bisa belajar banyak bersama The Red Giants. 

"Yang dapat saya janjikan dari Selangor adalah permainan sepakbola berkualitas tinggi," kata Mehmet. "Kami akan memberikan 100 persen kemampuan di setiap pertandingan dan berusaha memberikan yang terbaik demi memenangi gelar."

"Kami memiliki sejumlah pemain asing berkualitas," lanjut Mehmet. "Andik Vermansyah salah satu pemain muda berbakat di Asia dan kami senang bisa mendapatkannya."

Andik memutuskan berlabuh ke eks klub
Bambang Pamungkas karena dualisme Persebaya Surabaya. Pemain timnas itu tak memilih klub Tanah Air demi menghormati fansnya.

"Keinginan Andik Vermansyah main di luar Indonesia karena tidak ingin menyakiti hati masyarakat Surabaya," kata agen Andik, Apri.
"Sebab Persebaya ada dua dan tampil di kompetisi yang berbeda. Sementara ini, Andik Vermansyah enggan memilih salah satunya." (wk/ri)

Read more:
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00044419.html#ixzz2qSlF7a1K



Merdeka.com -
Kontestan Malaysian Super League, Selangor FC, menjadi pilihan Andik Vermansyah dalam mengarungi kompetisi musim 2014.

Mantan pemain klub Persebaya 1927 tersebut mendapatkan kontrak berdurasi satu musim dan akan mulai bergabung usai gelaran SEA Games Myanmar bulan ini.

"Keinginan Andik main di luar Indonesia, karena tidak ingin menyakiti hati masyarakat Surabaya. Sebab, Persebaya ada dua dan tampil di kompetisi yang berbeda. Sementara ini, Andik enggan memilih salah satunya," ungkap agen yang membawa Andik ke Selangor FC, Apri.

"Selain itu, Andik ingin lebih mengembangkan potensinya. Proses negosiasi dengan manajemen Selangor terjadi sejak tiga bulan lalu atau tepatnya sekitar bulan Agustus 2013. Ketika itu, manajemen Selangor menanyakan siapa pemain terbaik di Liga Indonesia. Langsung saja, saya jawab Andik Vermansyah," tambahnya.

Dilanjutkannya, Andik punya alasan khusus memilih Selangor ketimbang Ventforet Kofu, klub Divisi I Jepang (J-League). Misalnya saja, pihak Selangor lebih serius dalam memberikan materi. Sebab, mengetahui betul bahwa hadirnya pemain asal Indonesia mampu memberikan dampak luar biasa.

"Pihak Selangor mengatakan, jika ada pemain Indonesia maka penonton selalu membludak ke stadion. Sebab, mayoritas penontonnya adalah tenaga kerja Indonesia (TKI). Andik main di Selangor itu kehormatan, dan begitu juga sebaliknya," imbuhnya.

"Selain karena kesepakatan dengan Ventforet Kofu tidak tercapai, Selangor lebih serius mendatangkan Andik. Buktinya, memberikan harga yang fantastik. Bisa dikatakan, Andik sebagai pemain termahal di Liga Malaysia. Tetapi maaf, saya tidak bisa sebutkan angkanya," tukasnya.

Selain Andik, pemain asal Indonesia yang pernah merumput di Selangor FC juga cukup banyak. Sebut saja Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy. Keduanya pun sukses membawa Selangor FC juara Malaysian Super League 2005, juara FA Cup 2005, dan juara Malaysia Cup 2005.
(esa/pra)

Siapa sih yang gak Kenal andik vermansyah ?

Banyak orang-orang bilang dia adalah messi- Nya indonesia. Bahkan fans bola di jepang pun rela antri berjam- jam buat nonton Andik disaat uji coba game di jepang.
Andik adalah Salah satu pemain bola terbaik di Indonesia.
Sekarang Andik sudah resmi bergabung dengan Selangor FA malaysia. Ini adalah Club sepak bola dimana dulu Bepe juga pernah bergabung dan cukup terkenal di malaysia. Yang lebih hebat lagi, Andik sekarang adalah pemain asing di malaysia dengan nilai transfer termahal.
Mau nonton Andik langsung di Selangor ?
Kami mengajak Anda untuk menyaksikan kehebatan Andik di lapangan bola sekaligus mengundang Anda untuk mengikuti acara meet And greet event yang nanti Nya akan berkesempatan untuk berfoto dengan Andik sekaligus mendapatkan tanda tangan Andik. Tak ketinggalan kamipun akan mengajak Anda untuk menikmati kota Kuala Lumpur dengan mengunjungi tempat-tempat yang merupakan tourist destination

Harga paket tour 4.5 juta rupiah
Harga tersebut sudah termasuk :
- tiket psawat PP jakarta - Kuala Lumpur jakarta
- match ticket Selangor FA
- Official Jersey Andik Vermansyah
in Selangor
- Ticket meet And greet event plus tanda tangan Andik Vermansyah
- 2 malam stay di Kuala lumpur hotel bintang 3 ( radius atau alpha genesis / setaraf )
- breakfast di hotel 2x
- Lunch dan dinner di local restaurant
- transportasi selama stay di Kuala lumpur 3 hari dengan bus charter - City Tour di Kuala lumpur.
- wisata Kuliner di Kuala lumpur
- Shopping Tour di Kuala lumpur.
- souvenir Dr tourism malaysia  

Kethya Holiday
Headquarter office : 
Thomas Mann Strasse 27 Fellbach, Germany 70734
Our website:www.kethyaholiday.com email :margie@kethyaholiday.com  infos about tour pls kindly email info@kethyaholiday.com
tyazmargie@yahoo.com 
Whatsapp : +628159666609 dan 491621527008
Mobile phone : +628159666609 ,+628112770096 and +491621527008
Bbm Pin : 764a543e
Skype : kethya_holiday
We chat : margie_kethyaholiday
Line : +628159666609


No comments:

Post a Comment